Sabtu, 10 November 2012

Tentang_Q

Nama aku EDI, cowok yang dipandang Letoytis dimata teman-teman bahkan sahabtku.
aku suka hidupku yang sepi, aku lebih senang menyendiri.
aku sangat suka FACEBOOK, aplikasi dunia ini lumayan menyita waktuku sampai merubah hidup aku menjadi seorang pesbuker's sejati.

aku yang mereka bilang letoytis........!
aku yang mereka bilang perempuan !
 tidak pernah mengeluh dengan semua yang mereka katakan.
karena aku lebih suka jadi diriku sendiri.
dan hanya itu yang dapat aku lakukan sebagai bentuk pemberontakanku terhadap dunia yang kejam ini.

tapi siapapun aku
bagaimanpun aku
kenali aku apa adanya
karena, inilah aku
dengan sedikit kelebihan dan begitu banyak kekurangan

NB: jangan pernah takut unyuk berbeda, karena perbedaan itu indah, dengan berbeda kamu bisa mengenali diri kamu masing-masing.

tersenyumlah untuk dunia............ love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar